SELAMAT DATANG DI WEBSITE DPRD KABUPATEN TRENGGALEK BERITA TERBARU :" DIALOG KINERJA DI LINGKUP SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN TRENGGALEK "
Rapat Paripurna DPRD

Bergerak cepat, Rancangan Awal RPJPD Trenggalek periode 2025-2045 telah diparipurnakan.

post-img

Bertempat  di ruang Paripurna kantor DPRD Kabupaten Trenggalek pada  hari Senin (29/1/2024) telah digelar Rapat Paripurna  dengan agenda  mendengar penjelasan Bupati tentang  rancangan awal Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Trenggalek untuk periode 2025-2045. Rapat  tersebut adalah rapat  paripurna perdana yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2024 ini.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, H. Samsul Anam, menyampaikan bahwa penjelasan Bupati Trenggalek tentang RPJPD nantinya akan dilanjutkan dengan pembentukan tim pembahas rancangan awal RPJPD yang bertugas sebagai Panitia khusus untuk menuntaskan  aspek teknisnya.

Aspek yang  terkait dengan menjaga lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan untuk Kabupaten Trenggalek dalam 20 tahun ke depan diharapakan menjadi prioritas utama dalam karena hal ini  akan memberikan kerangka pembangunan Kabupaten Trenggalek  ke depan serta  menentukan arah pembangunan dan visi masa depan

(Habibu Rokhman/ Pengelola Situs/Website)