SELAMAT DATANG DI WEBSITE DPRD KABUPATEN TRENGGALEK BERITA TERBARU :" DIALOG KINERJA DI LINGKUP SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN TRENGGALEK "
Kegiatan Sekretariat DPRD

Kunjungan Kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Blitar

post-img

Pada tanggal 12 Februari 2024 dengan mengambil tempat di aula lantai 1 kantor DPRD Kabupaten Trenggalek telah diterima kunjungan kerja dalam rangka koordinasi dan konsultasi . Kunjungan kerja tersebut dilakukan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Blitar bersama 17 orang ASN dari unsur Kabag, Kasubag,Pejabat fungsional dan staf.

“Kunjungan hari ini dimaksudkan untuk menyamakan  persepsi terkait penerapan  Permenpan RB nomor 11 tahun 2024 tentang jabatan pelaksana ASN”. Kata-kata sambutan tersebut disampaikan oleh Haris Susianto selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Blitar. Lebih lanjut disampaikan bahwa  terbitnya Permenpan tersebut merupakan sesuatu yang baru  sehingga membutuhkan pemahaman yang benar agar penerapannya nanti  berjalan sesuai aturan yang ditetapkan.Disampaikan juga tentang persiapan  dalam rangka menyongsong pergantian purna tugas mulai dari pimpinan hingga anggota DPRD Kabupaten Blitar yang dalam waktu dekat ini akan selesai masa tugasnya pada tahun ini.

Menanggapi hal tersebut,  Sekretaris DPRD Kabupaten Trenggalek Muhtarom, S.Sos menyampaikan bahwa  sesuai Permenpan 11 tahun 2024 dimungkinkan untuk segera membuat formasi tenaga teknis non ASN dan itu nanti akan diangkat sebagai PPPK  (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Di Trenggalek  melalui  BKD (Badan Kepegawaian Daerah) telah melakukan Desk terkait hal tersebut, sedangkan untuk Sekretariat DPRD  Trenggalek sendiri telah mengambil berbagai langkah dalam rangka menindaklanjuti terbitnya Permenpan Nomor 11 Tahun 2024